Pemain Poker Online Profesional Terinfeksi Virus Corona

Pemain Poker Profesional Terinfeksi Virus Corona

Pemain poker profesional terinfeksi virus corona, pandemi virus corona ialah hal yang aneh. Kami di Amerika Serikat mendengar corona sudah berminggu minggu. mungkin sudah berbulan bulan yang lalu, tetapi itu tidak mempengaruhi kebanyakan dari kita, kebanyakan orang tak menganggapnya serius. Itu cuma di Cina.

Itu cuma di sana di Washington. Namun kemudian musim NBA ditangguhkan. Dan kemudia pertandingan madness di batalkan, ini ialah satu hal. Tom Hanks dan istrinya terkena COVID-19. Rekan kerja. Tetangga.

Pemain Poker Profesional Terinfeksi Virus Corona

Beberapa besar dunia poker online terpercaya memahami keseriusan wabah penyakit ini, tapi sebagian tempat poker masih terbuka. Dan sementara tom hanks bukan penggemar poker kasual, mungkin fakta bahwa poker pro David Sands, pemain yang sungguh dihormati di dunia poker, baru saja mengumumkan bahwa dia sudah didiagnosis dengan coronavirus dan mendapat banyak keprihatinan dari banyak orang.

David Sands mengatakan di Twitter bahwa dia didiagnosis menderita COVID-19 pada Sabtu malam. Dia mengatakan, saya ingin membagikan pengalaman saya jika bermanfaat bagi orang lain, Saya tidak merokok, jarang minum dan berolahraga dengan bermain poker 4x dalam seminggu selama waktu normal. ”

Sands melanjutkan untuk menandakan perkembangan gejala gejalanya. Seminggu yang lalu, ia mengatakan ia merasa lelah dan kemudian mengalami tekanan sinus yang menyebabkan sakit kepala. Tapi pada Selasa pagi, ia terbangun dengan mengatakan bahwa salah satu sakit kepala terburuk yang pernah aku rasakan.

Ia juga mendapatkan sentuhan dari tetesan darah pada hidung, dan batuk kadang kala. Ia tak menduga bahwa dia tertular virus itu sebab dia tak mengalami demam atau sesak nafas, dua gejala utama. Dokternya berkata bahwa dia tak perlu dites sebab dia tak berkaitan dengan siapa bahkan yang dia ketahui terkena virus dalam lima hari terakhir.

Pada hari Rabu dan Kamis, sakit kepalanya berubah menjadi sakit ringan, dan dia mengalami sedikit cacat dalam batuknya. Sands juga mengalami diare ringan pada hari Rabudan hari Kamis, dia memberi tahu dokternya bahwa dia mengharapkan percobaan virus corona.

Untungnya Sands, pemain idn poker terbaru mempunyai dokter yang menjaganya, sesuatu yang tak dimiliki kebanyakan orang, sehingga dia bisa mengerjakan percobaan di mobilnya di luar kantor dokter. Dua hari kemudian, dokter mengkonfirmasi diagnosis. Secara keseluruhan, dia mengatakan dia merasa baik baik saja, namun istrinya mengalami gejala yang sama, jadi dia juga dites.

You might also like